Sunday, February 4, 2024

Kebisingan dalam Sunyi

 Halloha Journey!


Sudah lama tidak curhat di sini. Jadi, langsung ingin curhat saja.

Jadi, beberapa hari ini aku lagi suka nonton Jurnalrisa lagi. Sebenernya nggak mau mengaitkan apa yang terjadi pada diriku pada hal tersebut tapi mau tidak mau timeline terjadinya sama. 

Pokoknya, di suatu malam, aku tidur dengan mendengarkan lantunan ayat suci dari handphoneku. Lalu, pada keesokan harinya aku merasakan kakiku kesemutan dan sakit. Sampai hari ini. Terhitung sudah lima hari kakiku terasa dingin dan kesemutan seperti darah tidak mengalir dengan benar. Pada hari keempatnya aku menstruasi :(

Juga kepalaku yang entah kenapa seperti berat sekali rasanya.

Nggak enak banget pokoknya.

Semoga segera sembuh diriku :(

No comments:

Post a Comment

Kebisingan dalam Sunyi

 Halloha Journey! Sudah lama tidak curhat di sini. Jadi, langsung ingin curhat saja. Jadi, beberapa hari ini aku lagi suka nonton Jurnalrisa...