Sunday, September 13, 2020

Yah...




Ayah, Do you miss me?
putrimu disini sudah hampir berkepala dua,
Aku sudah semakin besar
Tapi belum jua menuju dewasa, Yah
Maaf belum bisa jadi putri yang membanggakan untuk Ayah
Aku ngerepotin Ibu terus, yah
Kok ayah nggak pernah mau aku repotin juga?
Yah, aku rindu ayah...
Aku masih ada di sini, menunggu kakek kesini sama ayah
Aku sama ibu ada di sini.
Aku ingin ketemu ayah untuk yang terakhir kali. Aku ingin lihat wajah ayah
Apa ayah sama sekali nggak ingin tahu aku dimana? Aku lagi ngapain? Aku lagi sama siapa? Apa aku menjalani hidupku dengan baik?
Aku sekarang cuma berdua sama Ibu, Yah
Ayaaaahhhhh...
Ayah harus tahu kalau ayah bukan patah hati terhebatku lagi. Ada nenek yang jadi patah hati terhebatku, Yah.
Ayah dimana?
Ayah lagi apa?
Ayah sehat-sehat, kan yah?
Ayaahhhh...
Sini...
Cepet...
🥺🥺🥺

No comments:

Post a Comment

Kebisingan dalam Sunyi

 Halloha Journey! Sudah lama tidak curhat di sini. Jadi, langsung ingin curhat saja. Jadi, beberapa hari ini aku lagi suka nonton Jurnalrisa...